[PENTING] INFO-INFO MENGENAI BABAK PENYISIHAN OLKIM 2017


INFO-INFO PENTING OLKIM 2017

Q: Besok bawa apa aja waktu babak penyisihan?
A: Alat tulis, kwitansi/bukti pembayaran, dan fotokopi kartu pelajar (bagi yang belum mengumpulkan)

Q: Besok pakai baju apa waktu babak penyisihan?
A: Pakai seragam sekolah. Seragamnya bebas yang mana J

Q: Besok mulainya jam berapa waktu babak penyisihan?
A: Untuk rayon Surabaya mulai open regist pukul 06.30 WIB, untuk rayon luar Surabaya mulai pukul 07.30 WIB (kecuali Bali mulai pukul 08.30 WITA)

Q: Besok tempatnya dimana waktu babak penyisihan?
A: Kediri; MAN 3 Kediri; Madura; SMAN 1 Pamekasan; Jember; SMAN 2 Jember; Jogja; SMAN 2 Jogja; Lamongan; SMAN 1 Lamongan; Bali; SMAN 7 Denpasar; Pasuruan; SMAN 1 Pasuruan; Madiun; SMAN 1 Madiun; Mojokerto; SMAN 1 Mojosari; Bandung; SMAN 10 Bandung; Banyuwangi; SMAN 1 Rogojampi; Solo; SMAN 1 Surakarta; Surabaya; FMIPA Unesa Ketintang.

Q: Besok selesainya sampai pukul berapa waktu babak penyisihan?
A: Maks. 12.30 WIB J

Q: Kak, aku udah transfer, udah ngisi formulir online, sudah konfirmasi melalui sms juga. Apa aku sudah terdaftar?
A: Tenang dek. Selama sudah melakukan prosedur dengan benar pasti sudah terdaftar J untuk nomer peserta memang dapatnya waktu babak penyisihan, bukan cetak sendiri dari rumah.

Q: Kak, temenku ternyata ga bisa ikut soalnya ternyata ada acara lain waktu babak penyisihan? Boleh tuker gak?
A: Boleh, tapi konsekuensi sertifikat jadi telat dan harus bilang jauh-jauh hari sebelum hari pelaksanaan. Kalau baru bilang waktu babak penyisihan, mohon maaf TIDAK BISA J

Q: Guru pendamping dapat sertifikat?
A: Boleh, selama mengisi daftar hadir waktu babak penyisihan J Diinfokan juga bagi guru pendamping yang di Rayon Surabaya bisa mengikuti sosialisasi karya jurusan Kimia Unesa di gedung D1.

Q: Kak, nanti pengerjaan soalnya bagaimana waktu babak penyisihan?
A: Dikerjakan per tim. Soalnya pilihan ganda. Poin untuk menjawab benar = 4; menjawab salah; -1; tidak menjawab= 0

Q: Kak, ini nanti semifinalnya diambil berapa tim?
A: 50 tim (24 peringkat nasional; 26 peringkat rayon (masing-masing 2 tim per rayon)

Q: Nanti garis besar acara waktu babak penyisihan bagaimana?
A: Pertama mengantri untuk registrasi ulang. Disini registrasi ulang bawa persyaratan dan akan dapat nomer peserta. Setelah dapat nomer peserta bisa mencari ruangnya di gedung mana. Untuk 50 tim yang datang pertama mengikuti pembukaan OLKIM terlebih dahulu di gedung D1. Setelah itu persiapan pengerjaan soal. Setelah selesai pengerjaan soal, dilanjut ISHOMA. Setelah ISHOMA pengambilan sertifikat dan pulang J

Q: Kak, ngisi LJKnya pakai apa? Boleh bawa SPU? Boleh bawa kalkulator?
A: Pakai pensil 2B, boleh bawa SPU tapi di soalnya nanti sudah dilampirkan SPU, boleh bawa kalkulator juga J tidak boleh bawa kertas untuk hitung-hitungan.

NB:
Jika ada yang ditanyakan perihal yang tidak ada disini, bisa contact WA 081553043893 (a.n. ANGGI)



*** Semangat dan sukses***

Komentar

  1. Kak, kapan hasil lombanya di umumkan?

    BalasHapus
  2. PENGUMUMANX KOK LAMA BANGET, SEGERA DI UPLOAD

    BalasHapus
  3. saya kok tidak dapat SERTIFIKAT peserta ya ...?
    kak saya sudah daftar online tanggal 14 september 2017 dan juga sudah trfer tgl.14sept2017 tapi setelah selesai babak penyisihan, tidak ada sertifikat atas nama saya, mohon penjelasannya

    BalasHapus
  4. Pengumuman adalah H+5, yaitu hari ini terhitung dari anda mengerjakan soal. Pantau terus blog ini yaa

    BalasHapus
  5. haduh.......laama banget.....kagak keluar keluar hasilnya.........

    BalasHapus
  6. Sabar... Adalah kunci kesuksesan

    BalasHapus
  7. Hasil OLKIM keluar jm brapa??jgn lupa fasilitas yg blum diberikan....

    #trimakasih🙏🙏

    BalasHapus
  8. Debby Prameswari28 September 2017 21.14

    Kak jam berapa pengumumannya?

    BalasHapus
  9. Kak kapan pengumumannya? Katanya tanggal 29

    BalasHapus
  10. Kok lama banget sih hasilnya

    BalasHapus
  11. Ini jam berapa pengumumannya. Katanya tgl 29

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer